Selasa, 13 April 2010

jangkrik jantan


hah??....paan??? udah bisa mulai nulis di blog?? (cepet bgt ya)
oke..oke...kita mulai dari awal
kamera.....rolling...action

heeiii....hahahhaa bingung mu nulis apa...ga nyangka akir ny bisa buat blog....hahhaa yeesss horeee
oke..oke..gua tau gua norak


jangan ketawa lu jelek

tujuan pribadi gua buat blog sih tidakk lain tidak bukan..simsalabim abah jambrong
karna penasaran aja..apa sih blog itu ko bisa ya di akses di internet ya
hehehe ..trus iseng iseng berhadiah buat blog..eh tau nya bisa


dan tujuan lain ny adalah biar gua bisa di kenal orang
wkwkkwkw (kalo ada yg mau muntah silakan di belakang)

nah..mulai dari pertanyaan dasar dulu..ko bisa nama nya jangkrik jantan?
hmmmm ..oke gua ceritakan..siap siap bawa tisuu kalo kalo lu laper..lu bisa makan tuh tisuu
ini bermula dari kisah 2 orang suami istri yang sudah tua...mereka hidup bahagia
namun tidak di karuniai anak
dan tiba tiba mereka menemukan buah persik di sungai
lho...lho....ko jadi ngaco gini sih
hahahha

sebener nya nama jangkrik sendiri adalah nama untuk kelas gua di kampus...di sebut jangkrik sebab kalo lagi ngumpul di kosan suka bgt buat ribut tetangga di waktu tidur...kaya jangkrik kan yang berdendang ama pa dadang di malam hari beda nya suara jangkrik indah..nah kalo kita
busssyeeeettt top abis (maaf pitnah) ..bahkan sampe-sampe nene-nene yang punya kosan tempat kita bernaung sering kalap dengerin musik yang kita bawakan di malam hari...dia pasti mikir, ngidam ama ibu nya


..sebenernya ada lagi sih kenapa anak2x kampus sekelas gua terkenal dengan sebutan jangkrik

ntar deh gua kasih tau....oke...oke



jangkrik jantan???terus jantan nya??
nah di jurusan tempat gua bernaung tuh mayoritas cowo jadi ya otomatis jantan
dan kita semua kemaren bareng bareng nge cek ke dokter

dan alhamdulilah kita semua adalah jantan...hehe
eh ada sedikit puisi nih..maaf ya kalo aga aga sama kaya di film film
hehehe..maklum nama nya juga pemula
aku adalah seekor jangkrik
dalam gelap aku menari
dalam gelap aku bernyanyi


dan jadikan lah engkau itu bulan
dalam gelap engkau datang
dalam gelap engkau indah

aku hanya lah seekor jangkrik
dan kau hanyalah sebuah bulan
dalam gelap kita resapi
dalam gelap kita nikmati























sekian dulu akh
ngantuk mu tidur (ea lah masa mu beol)









eh? gua lom ngerti nih cara maen nya..ajarin ya yg bisa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar